Breaking News
Sabtu, 02 Mei 2015

Pengobatan Herbal Demam Berdarah Ibu Hamil

Jelly Gamat Gold G. Pengobatan herbal demam berdarah ibu hamil yang paling ampuh, tepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping baik bagi ibu mapun bagi bayi dalam kandungannya. Jelly Gamat Gold G solusi dari alam untuk berbagai penyakit.

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/05/pengobatan-herbal-demam-berdarah-ibu.html
Seperti diketahui demam berdarah adalah sebuah infeksi yang disebabkan oleh virus dengue yang disebabkan oleh gigitan nyamuk pembawa virus tersebut. Nyamuk yang umumnya menjadi penyebab DBD adalah nyamus aedes aegepty betina yang dapat dikenali corak belang hitam putih ditubuhnya dan umumnya mengigit pada siang hari. Demam berdarah pada ibu hamil memang jarang terjadi, namun bukan tidak mungkin. Demam berdarah pada ibu hamil sangat berbahaya karena tidak hanya mengancam ibu, namun juga dapat membahayakan janin dalam kandungannya.

Gejala Demam berdarah pada ibu hamil diantaranya :
  •  Demam tinggi secara mendadak dan terus menerus
  • Sakit kepala berat terutama pada bagian dahi
  • Sakit di belakang bola mata
  • Sakit pada tubuh dan sendi sendi
  • Mual dan muntah
  • Wajah yang tampak kemerahan
  • Tinja yang menghitam
  • Rasa haus yang berlebihan
  • Kulit pucat dan dingin
  • Mengantuk, pada beberapa kasus terjadi penurunan kesadaran
 Demam berdarah pada ibu hamil dapat menyebabkan beberapa komplikasi diantaranya:
  • Bayi lahir prematur.
  • Bayi lahir dengan berat badan rendah.
  • Meningkatkan resiko melahirkan dengan operasi caesar.
  • Darah tinggi pada kehamilan.
  • Anak yang dilahirkan ibu yang mengalami DBD beresiko terkena DBD pada 2 minggu pertama usianya.
  • Penurunan trambosit sangat berbahaya karena dapat menyebabkan pendarahan pada persalinan sulit diatasi. 
  • Apabila terjadi Gangue Shock Sindrome, yaitu pendarahan yang terjadi pada saat DBD mengalami fase kritis, besar kemungkinan janin akan meninggal. 
Penanganan DBD pada ibu hamil yang tidak tepat dapat berakibat fatal, diantaranya menyebabkan penurunan kekebalan tubuh pada ibu hamil dan dapat mempengaruhi perkembangan janin. Karenanya pemilihan obat untuk mengobati DBD pada ibu hamil harus berhati hati.

Jelly Gamat Gold G adalah pengobatan herbal Demam berdarah ibu hamil yang paling tepat dan aman. 
Jelly Gamat Gold G merupakan pengobatan herbal demam berdarah ibu hamil yang dibuat dari ektrak teripang laut species unggulan yaitu golden stichopus varigetus atau gamat emas yang merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang mengandung analgesik atau antinyeri3x lebih kuat dibandingkan dengan pasetamol yang berfungsi untuk mengurangi rasa sakit yang dirasakan ketika DBD menyerang. 

Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan herbal demam berdarah ibu hamil juga mengandung mukapolisakarida yang membantu mengatasi inflamsi sehingga dapat menurunkan demam sekaligus membantu melancarkan sistem peredaran darah untuk mencegah kekentalan darah serta membantu mencegah terjadinya darah tinggi pada kehamilan. kandungan omega 3, 6,dan 9nya membantu mencegah pengentalan darah karena kadar trambosit yang kurang sehingga sangat membantu mengobati pendarahan pada saat melahirkan.

Kandungan antiseptik alamiah dan bio aktive alamiahnya membantu membunuh berbagai jenis bakteri dan virus. Tidak hanya itu kandungan proteinnya yang tinggi membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh bisa lebih kuat dalam menghadapi serangan radikal bebas maupun penyakit lainnya. 

Tidak hanya itu kandungan kolagen dan gampeptidenya mampu meregenrasi sel dengan cepat sehingga semakin mempercepat pertumbuhan serta mengandung nutrisi yang sangat tinggi sehingga sangat baik dikonsumsi penderita demam berdarah. Karena itu tidak heran kalau Jelly Gamat Gold G dipilih sebagai pengobatan herbal demam berdarah ibu hamil yang paling ampuh, tepat dan aman.

Kandungan 100% bahan alami dalam Jelly Gamat Gold G membuatnya tidak saja bermanfaat sebagai pengobatan herbal demam berdarah pada ibu hamil namun dapat digunakan untuk semua anggota baik itu bayi (minimal 6 bulan), anak anak, remaja dewasa, maupun lansia karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga aman. Kandungan nutrisinya yang tinggi juga sangat baik untuk ibu hamil dan perkembangan bayi dalam kandungan. Jelly Gamat Gold G juga membantu melancarkan persalinan. 

Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan herbal demam berdarah pada ibu hamil aman digunakan bersama obat obatan medis ( obat obatan yang diberikan dokter ) selama diberi jarak waktu 2-3 jam dari konsumsi obat obatan medis ke konsumsi Jelly Gamat Gold G.

Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan herbal demam berdarah pada ibu hamil, silahkan klik panduan pemesanan berikut ini:
http://naturalmedicineindo.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html
Demikian informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan herbal demam berdarah pada ibu hamil. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. 

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top