Breaking News
Senin, 29 Juni 2015

Obat Radang Lambung Alami Saat Puasa

Obat radang lambung alami saat puasa,- Sering merasa mual, dan sakit di bagian perut yang disertai dengan perih dan nyeri? jangan dibiarkan, Mungkin anda terkena penyakit radang lambung. Untuk Anda yang sedang mencari obat radang lambung alami saat puasa yang ampuh mengobati radang lambung, kini anda tidak perlu bingung lagi, karena telah hadir Jelly Gamat Gold G. Obat radang lambung alami saat puasa yang aman dan ampuh mengobati radang lambung tanpa efek samping dan ketergantungan.


http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/06/obat-radang-lambung-alami.html
Radang lambung atau lebih dikenal dengan nama gastritis adalah salah satu penyakit yang menyerang daerah lambung. (sumber wikipedia). Pada penderita radang lambung ini sering terlihat adanya iritasi atau infeksi yang menyebabkan peradangan pada dinding mukosa lambung (selaput lambung) yang menyebabkan lambung tampak menjadi merah, bengkak, berdarah, berparut dan mengalami luka. Padaradang lambung luka sering kali juga ditemui pada usus 12 jari. Serangan radang lambung bila dibiarkan dapat bersifat akut atau kronis.

Gejala radang lambung diantaranya:

  • Rasa Mual dan muntah
  • Perut terasa pedih, kembung dan sesak terutama pada bagian atas perut atau ulu hati
  • Sering bersendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit tidur karena rasa sakit di perut
  • Kepala terasa pusing
  • Pada beberapa kasus dapat menyebabkan pendarahan

Penyebab Radang Lambung

Penyebab radang lambung adalah selaput lendir  (dinding mukosa) lambung yang tipis atau rusak yang menyebabkan menurunya fungsi mukosa lambung dalam menghadapi asam lambung sehingga mudah menyebabkan peradangan pada selaput lendir lambung. Selain itu ada beberapa faktor lain yang dapat menyebabkan terjadinya radang lambung, diantaranya:
  • Stress dan tekanan emosional pada seseorang yang mengakibatkan adanya ketidakstabilan hormon sehingga berpengaruh pada produksi asam lambung. 
  • Asam lambung dan pepsin yang berlebihan
  • Pola Makan yang tidak teratur 
  • Sering menunda maktu makan sehingga asam lambung mengiritasi dinding lambung
  • Terlalu banyak makan makanan pedas, asam, dan minuman beralkohol 
  • Konsumsi obat obatan tertentu dengan dosis tinggi yang mengiritasi lambung. 
Pada saat puasa seperti saat ini pola makan yang berubah, makan secara berlebihan saat buka dan sahur, makan makanan yang mengandung lemak, santan dan pedas akan semakin membebani kinerja usus sehingga menyebabkan produksi asam lambung tidak teratur serta fungsi lambung yang kurang maksimal sehingga mudah terkena radang lambung.

Jelly Gamat Gold G adalah obat radang lambung alami saat puasa yang telah terbukti ampuh untuk mengobati radang lambung dengan aman dan tanpa efek samping.

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/06/obat-radang-lambung-alami.html
Untuk anda yang sedang bingung mengobati radang lambung, kami dari perusahan herbal GNE menghadirkan Jelly Gamat Gold G. Herbal alami yang telah terbukti ampuh mengobati berbagai macam penyakit termasuk sebagai obat radang lambung alami saat puasa yang paling ampuh dan aman. Dibuat dari ektrak teripang laut species unggulan dengan kandungan nutrisi yang paling tinggi yaitu Golden Stichopus Varigatus atau gamat emas.

Pemilihan teripang emas (gamat emas) sebagai bahan pembuatan obat radang lambung alami saat puasa Jelly Gamat Gold G didasarkan pada hasil penelitian para ilmuan yang menyetakan bahwa teripang emas mengandung nutrisi yang sangat tinggi dan merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang memiliki banyak diantaranya:
  • mencegah inflamasi
  • mampu mengurangi rasa sakit
  • kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel
  • memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda
  • mampu membantu menstabilkan emosi
  • mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.
Karenanya Jelly Gamat Gold G sangat cocok digunakan sebagai obat radang lambung alami saat puasa karena dapat membantu mengobati luka pada lambung dan mengatasi peradangan yang terjadi pada lambung. Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold G juga mengandung Kolagen yang sangat baik untuk kinerja sistem pencernaan dan menyehatkan sistem pencernaan dengan cara melapisi lambung sehingga sangat baik untuk mencegah terjadinya iritasi lambung.

Kandungan lainnya yang tidak kalah berkhasiat dalam Jelly Gamat Gold G sebagai obat radang lambung alami saat puasa adalah kandungan proteinnya yang membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh, yaitu sistem ketahan tubuh terhadap serangan zat asing yang dapat menyebabkan penyakit, termasuk radang lambung.

Jelly Gamat Gold G sebagai obat radang lambung alami saat puasa juga mengandung asam amino yang membantu menstabilkan hormon dan enzim serta membantu mengurangi dampak stress sehingga membantu menstabilkan produksi asam lambung dalam tubuh. Produksi asam lambung yang berlebihan merupakan salah satu penyebab utama terjadinya radang lambung.

Jelly Gamat Gold G sebagai obat radang lambung alami saat puasa dapat dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari anak anak, dewasa lansia, bahkan oleh ibu hamil sekalipun sehingga dapat digunakan oleh semua anggota keluarga. Hal ini dikarenakan Jelly Gamat Gold G dibuat dari bahan alami yang diolah dengan teknologi modern dan higenis tanpa mengurangi khasiat didalamnya sehingga tidak mengandung bahan bahan kimia berbahaya. Anda juga tidak usah khawatir dengan efek samping, karena Jelly Gamat Gold G tidak akan menyebabkan efek samping.

Berikut ini kami sertakan testimoni konsumen kami tentang khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat radang lambung alami saat puasa yang ampuh
Nama : Andri Herdiana
Umur : 22 Tahun
Amalat : Tasikmalaya, Jawa Barat
Keluhan : Nyeri Ulu Hati, Mual (Penyakit Maag)
Menderita Sakit Magg Sejak : 04/2013
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagonsa mengidap penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pada tanggal 08/04/2013 saya masih ingat, waktu itu hari rabu pas malam kamis, dari pagi sampai jam 19.00 saya baru makan 1 kali itu pun pagi pagi pada puku 09.00 pas waktu rabu malam, tepatnya pukul 20.00 saya bermain futsal, karena memang sudah ada jadwal. Nah,, dari situ awal saya mengalami sakit maag, ketika selesai bermain futsal saya langsung mandi dan tidak makan apa apa lagi saya langsung tidur. Pagi-pagi, badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja.

Tepat pada pukul 09.00 saya biasa makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempet hilang. Dan wakti itu saya makan sedikit, pada wktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tiada isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya mengidap sakit maag.

Setelah saya tahu, kalau saya mengeidap sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya minum jelly gamat gold-g sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan air hangat. Seletelah saya minum jelly gamat selang 15 menit baru saya makan. Saya terus mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 2-3 sendok makan sebelum atau sesudah makan. 3 x sehari. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol jelly gamat gold-g, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, dan saya sembuh dari penyakit maag. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi jelly gamat gold-g, karena selain mengobati penyakit maag saya, juga sangat membantu mengembalikan Nafsu makan saya. Terimakasih berkat perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya sembuh dari penyakit maag.
Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai obat radang lambung alami saat puasa, dapat memesan via sms dengan format sebagai berikut.
http://naturalmedicineindo.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html
Demikian info mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat radang lambung alami. Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya pada kami. Selamat menjalankan ibadah puasa

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top