Breaking News
Selasa, 16 Juni 2015

Pengobatan Alami Untuk Pendarahan Setelah Melahirkan

Pengobatan alami untuk pendarahan setelah melahirkan,- Untuk anda ibu ibu yang mengalami pendarahan pasca melahirkan, anda tidak usah khawatir karena kini ada Jelly Gamat Gold G. Herbal yang telah terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit termasuk sebagai pengobatan alami untuk pendarahan setelah melahirkan yang paling tepat dan ampuh dan aman tanpa efek samping sekaligus mampu menjaga kesehatan ibu hamil

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/06/pengobatan-alami-untuk-pendarahan-setelah-melahirkan.html
Pendarahan atau hemoragi adalah istilah kedokteran yang digunakan untuk menjelaskan ekstravasasi atau keluarnya darah dari tempatnya semua. Pendarahan dapat terjadi hanya dalam tubuh misalnya saat terjadi peradangan dan darah keluar dalam pembuluh darah atau organ tubuh dan membentuk hemayoma, atau terjadi hingga keluar tubuh seperti mengalirnya darah dalam vagina, mulut, rektum atau saat terluka dan mimisan (sumber Wikipedia). Salah satu yang dapat menyebabkan pendarahan yang hebat adalah pendarahan setelah melahirkan. Pendarahan yang hebat setelah melahirkan merupakan salah satu penyebab tingginya angka kematian ibu setelah melahirkan. Pendarahan dapat terjadi saat, tepat setlah maupun beberapa saat setelah melahirkan. Hal ini dikarenakan setelah melahirkan rahim biasanya akan mengencang dan berkontraksi untuk melepaskan plasenta. Bila kontraksi kurang kuat maka pembuluh darah akan mengalai pendarahan secara bebas sehingga menyebabkan terjadinya pendarahan pasca melahirkan. 

Ada beberapa penyebab terjadinya pendarahan setelah melahirkan diantaranya:
  • Ukuran bayi yang besar
  • Proses kelahiran yang berlangsung lama
  • Infeksi pada tubuh
  • Obesitas
  • Obat obatan yang menginduksi (memancing) persalinan
  • Penggunaan forsep
  • Robek yang terjadi pada jalan darah seperi pada jaringan vagina, atau pembuluh darah di uterus (rahim)
  • Gumpalan darah juga dapat meningkatkan kecenderungan pendarahan setelah melahirkan. 
Adapun gejala yang umumnya terjadi pada pendarahan setelah melahirkan diantaranya:
  • Peningkatan denyut jantung
  • Pendarahan parah
  •  Tekanan darah menurun
  • Pembengkakan dan nyeri pada jaringan di sekitar vagina
Pendarahan setelah melahirkan dapat menjadi ancaman serius bagi ibu yang melahirkan, karenanya harus segera diatasi untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan. Pemilihan obat untuk pendaharan harus pula diperhatikan, karena ibu yang beru melahirkan harus menyusui anaknya sehingga obat obatan yang masuk juga akan berpengaruh pada anak. 

Jelly Gamat Gold G adalah pengobatan alami untuk pendarahan setelah melahirkan yang paling tepat, aman dan ampuh.

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/06/pengobatan-alami-untuk-pendarahan-setelah-melahirkan.html
Jelly Gamat Gold G merupakan pengobatan alami untuk pendarahan setelah melahirkan yang dikembangkan dari pengobatan tradisional masyarakat kepulawan Langkawi di Malaysia. Herbal ini dibuat dari ektrak teripang laut pilihan yang merupakan teripang yang memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang paling tinggi yaitu golden stichopus varigatus atau gamat emas. Teripang ini kemudian diolah dengan teknologi modern dan higenis tanpa mengurangi khasiat yang terkandung di dalamnya. Salah satunya adalah dengan 4 kali proses destilasi sehingga Jelly Gamat Gold G tidak berasa dan berbau. 

Teripan emas dipilih sebagai bahan baku Jelly Gamat Gold G selain karena kandungan gizi dan nutrisinya yang tinggi, juga karena merupakan satu satunya teripang laut yang mengandung gamapeptide. Gamapeptide berperan sangat penting dalam pengobatan alami untuk pendarahan setelah melahirkan. Hal ini karena Gamapeptide mampu mengobati luka 3x lebih cepat sehingga luka yang menyebabkan pendarahan dapat dengan cepat menutup dan menghentikan pendarahan. Selain itu Gamapeptide juga mengandung Cell Active Growth yang membantu mengakitkan kembali sel sel dalam tubuh. 

Jelly Gamat Gold G juga mengandung kolagen yang sangat baik untuk pengobatan alami untuk pendarahan setelah melahirkan karena mampu meregenerasi sel sehingga dapat menggantikan sel sel yang rusak dengan sel sel yang baik. Kandungan ini juga sangat baik untuk masa pemulihan bagi ibu hamil. Kandungan kolagen juga sangat baik untuk mempercantik kulit dan mengobati gangguan pencernaan yang kadang diderita ibu yang baru melahirkan seperti sembelit dan wasir.

Jelly Gamat Gold G juga mengandung mukopolisakarida yang membantu mengurangi bahkan menghilangkan rasa nyeri setelah melahirkan. Kandungan ini juga sangat bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah dan mencegah penggumpalan darah yang dapat memperparah pendarahan yang terjadi seperti yang diungkap WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel”Artinya teripang sebagai antithrombogenik karenanya sangat cocok digunakan sebagai pengobatan alami untuk pendarahan setelah melahirkan.
Kandungan lainnya dalam Jelly Gamat Gold G yang sangat baik untuk pengobatan alami untuk pendarahan setelah melahirkan adalah kandungan antiseptik alamiahnya yang membantu membunuh kuman, bakteri, virus dan jamur yang dapat dengan mudah tumbuh pada saat pendarahan terjadi. Hal ini dapat menyebabkan infeksi sehingga memperparah pendarahan yang terjadi. Jelly Gamat Gold G juga mengandung protein dan asam amoino essensial yang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan ibu melahirkan. 

Kandungan dan nutrisinya yang tinggi sangat baik untuk ibu melahirkan. Karena dibuat dari bahan alami, tanpa bahan kimia berbahaya anda juga tidak perlu khawatir dengan efek samping karena Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami untuk pendarahan setelah melahirkan tidak akan menyebabkan efek samping yang merugikan apalagi sampai membahayakan ibu melahirkan dan bayinya.

 Untuk anda yang ingin merasakan khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami untuk pendarahan setelah melahirkan, dapat memesan dengan format sebagai berikut.
http://naturalmedicineindo.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html
Demikian informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami untuk pendarahan setelah melahirkan. Semoga dapat bermanfaat bagi anda. terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top