Breaking News
Rabu, 13 Mei 2015

Pengobatan Tradisional Untuk Eksim

Bagi anda yang sudah lelah mencari pengobatan tradisional untuk eksim namun eksim anda tidak kunjung sembuh, jangan menyerah, kini ada Jelly Gamat Gold G, herbal alami yang ambuh untuk mengobati eksim dengan aman tanpa menimbulkan efek samping yang akan merugikan anda. Diolah dari bahan alami tanpa kandungan kimia yang berbahaya sehingga aman digunakan semua usia.

Untuk orang tua yang bingung mencari pengobatan tradisional gondok anak, kini anda tidak usah khawatir lagi. Kini hadir Jelly Gamat Gold G, herbal alami yang ampuh mengobati berbagai penyakit termasuk gondok pada anak tanpa efek samping dan diolah dengan teknologi modern, higenis tanpa mengurangi khasiat kandungan didalamnya.
Eksim atau dalam istilah medisnya dermatitis adalah peradangan parah yang terjadi pada kulit yang menyebabkan lepuhan atau gelembung kecil berisi cairan yang akan pevah (eksim basah) atau menyebabkan terjadinya perubahan pola pada kulit akibat peradangan dan iritasi dimana kulit menebal dan berkorepeng. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, walaupun bukan penyakit berbahaya namun sangat mengganggu dan menyebabkan penderitanya tidak percaya diri. 

Penyakit ini umumnya disebabkan reaksi alergi tubuh terhadap zat asing seperti jamur, bahan bahan kimia atau adanya auto imun yang menyebabkan iritasi pada kulit. Penyebabl lainnya adalah alergi turunan yang memicu peradangan ektrim pada kulit sehingga timbulah eksim. 

Adapun gejala penyakit eksim diantaranya;
  • Kulit terasa gatal dan panas terutama pada malam hari
  • Kulit kemerah merahan seperti ruam 
  • Pada eksim basah, kulit seperti melepuh, bengkak, basah dan timbul gelembung kecil berisi cairan yang mengandung air atau nanah
  • Pada eksim kering, kulit tampak seperti bersisik keras dang meneropeng.
Untk menghindari eksim bertambah parah, ada beberapa hal yang perlu dilakukan diantarannya:
  •  Jangan menggaruk eksim karena dapat menyebabkan luka yang kemudian menjadi tempat berkembang biak kuman sehingga menimbulkan infeksi
  • Hindari alergan atau zat yang menyebabkan alergi agar eksim tidak bertambah parah.
  • Hindari penggunaan sabun mandi atau zat kimia pada kulit yang terkena eksim
  • Usahakn bagian yang terkena eksim tidak terlalu sering terkena air
  • Gunakan air hangat hangat kuku untuk mandi
  • Gunakan pakaian yang bersih, menyerap keringat dan hidnari pakaian yang ketat.
Penggunaan obat obatan dalam mengobati eksim harus diperhatikan dengan baik, karena apabila obat obatan yang digunakan tidak tepat, bisa jadi eksim malah semakin parah. 

Untuk anda yang mencari pengobatan tradisional untuk eksim yang paling tepat, aman, dan ampuh, kami dengan bangga menghadirkan Jelly Gamat Gold G, herbal alami yang terbukti ampuh mengobati eksim. 
Untuk orang tua yang bingung mencari pengobatan tradisional gondok anak, kini anda tidak usah khawatir lagi. Kini hadir Jelly Gamat Gold G, herbal alami yang ampuh mengobati berbagai penyakit termasuk gondok pada anak tanpa efek samping dan diolah dengan teknologi modern, higenis tanpa mengurangi khasiat kandungan didalamnya.

Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan tradisional untuk eksim dibuat dari ektrak teripang laut species unggulan yaitu golden stichopus variegatus atau gamat emas, merupakan satu satunya gamat/teripang yang mengandung gamapeptide yang berkhasiat membantu mengobati luka 3x lebih cepat sehingga sangat bermanfaat dalam pengobatan tradisional untuk eksim karena dapat mengobati dan menyembuhkan luka lebih cepat.

Tidak hanya itu, sebagai pengobatan tradisional untuk eksim yang paling ampuh, Jelly Gamat Gold G  juga mampu mengobati peradangan karena bersifat anti inflamsi atau anti radang yang ampuh mengobati peradangan yang terjadi dikulit yang merupakan masalah utama dalam eksim. Jelly Gamat Gold G juga mengandung antiseptik alamiah yang membantu membunuh kuman,bakteri dan virus yang menjadi penyebab infeksi pada luka dan peradangan eksim yang membuat eksim semakin parah. 

Jelly Gamat Gold G juga mengandung kolagen yang berkhasiat untuk meregenerasi sel sel kulit yang rusak dengan sel sel kulit baru yang sehat dan membantu melembabkan kulit serta mengobati bekas luka eksim sehingga kulit menjadi halus, lembut dan mulus kembali. Sedangkan kandungan proteinnya dapat membantu memperkuat sistem imun dalam tubuh yang berkhasiat melawan radikal bebas dan zat zat asing dalam tubuh yang dapat memicu timbulnya penyakit atau reaksi alergi yang menyebabkan eksim. Karenanya tidak heran banyak yang memilih Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan tradisional untuk eksim.

Untuk hasil pengobatan yang lebih maksimal, pengobatan dilakukan dengan dua cara yaitu pengobatan dari dalam dengan cara konsumi 2-3 sendok makan (2-3 sendok teh untuk anak dan balita ) 3x sehari, dan pengobatan dari luar dilakukan dengan cara mengoleskan 3-5 olesan ke bagian yang terkena eksim. Dengan demikian hasil pengobatan tradisional untuk eksim dapat lebih maksimal.

Kandungan alami dalam Jelly Gamat Gold G 100% dari ektrak teripang alami yang diolah dengan teknologi modern dan higenis tanpa mengurangi khasiat didalamnya, karenanya aman dan cocok digunakan sebagai pengobatan tradisional untuk eksim semua usia mulai dari bayi (minimal 6 bulan) sampai dengan lansia, bahkan ibu hamil pun bisa mengkonsumsinya. Jelly Gamat Gold G juga aman dikonsumsi bersama dengan obat obatan medis asalkan diberi jeda waktu antara 3-4 jam dari konsumsi obat obatan ke konsumsi Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan tradisional untuk eksim. 

Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan tradisional untuk eksim silahkan klik panduan pemesanan dibawah ini.
http://naturalmedicineindo.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html
Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan tradisional untuk eksim, emoga dapat membantu anda dan terimakasih atas kunjungannya.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top