Breaking News
Senin, 27 Juli 2015

Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Alami

 Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Alami

Apakah Anda bingung mencari Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Alami yang ampuh dan aman tanpa efek samping atau bahan kimia? kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang telah hadir produk herbal yang mampu menangani keluhan tersebut yaitu  Jelly Gamat Gold G. Pengobatan penyakit batu ginjal dengan bahan alami yang telah terbukti aman dan ampuh mengobati batu ginjal dengan cara alami. Apakah Anda penasaran dengan penjelasannya ? silahkan Anda simak uraiannya berikut ini.

Penyakit Batu Ginjal

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/07/pengobatan-penyakit-batu-ginjal-dengan.html
Batu ginjal adalah masa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, pendarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk d dalam ginjal yang disebut batu ginjal, maupun di dalam kandung kemih atau yang di sebut batu kandung kemih. Proses pembentukan batu ini disebut dengan urolitiasis (sumber wikipedia). 

Pembentukan masa keras dalam ginjal disebabkan terdapat zat zat pembentuk kristal seperti kalsium, olsalat dan asam urat sedangkan jumlah cairan dalam urin sedikit dan tidak mampu melarutkannya, akibatnya bahan bahan tersebut kemudian mengendap dan mengkristal di ginjal dan membentuk batu ginjal. Kekurangan cairan dalam urine umumnya disebabkan oleh kurangnya konsumsi air minum terutama air putih. Maka dari itu jika Anda sudah merasa bahwa ada tanda tanda kemunculan dari penyakit ini, segeralah lakukan pengobatan sedini mungkin.

Gejala Penyakit Batu Ginjal

  • Sakit pinggang bagian samping tepatnya di bawah tulang rusuk kanan atau kiri, tergantung ginjal mana yang mengalami batu ginjal.
  • Nyeri pinggang yang menyebar ke perut bagian bawah dan pangkal paha.
  • Nyeri kolik yaitu nyeri yang bergelombang seperti diremas-remas,yang sebentar reda sebentar sakit dengan rasa sakit yang menyiksa.
  • Nyeri saat buang air kecil.
  • Warna urine kemerahan sampai coklat.
  • Urine keruh atau berbau busuk.
  • Mual dan muntah.
  • Dorongan yang kuat untuk buang air kecil .
  • Meningkatnya frekuensi buang air kecil.
  • Demam dan menggigil karena adanyan infeksi.

Penyebab Penyakit Batu Ginjal

Batu ginjal terbentuk ketika komponen urin, cairan dan berbagai mineral dan asam hilang keseimbangan. Ketika hal ini terjadi, urin Anda terdapat lebih banyak zat yang mengkristal, seperti kalsium, oxalate dan uric acid, dari pada cairan. Pada saat yang sama, pada urin anda terdapat zat yang mengkristal dan menggumpal sehingga terbentuk batu ginjal. Hal ini membuat kondisi dimana batu ginjal lebih mungkin terbentuk.

Cara Untuk Memecahkan Batu Dalam Ginjal

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/07/pengobatan-penyakit-batu-ginjal-alami.html
Pengobatan batu ginjal harus dilakukan dengan tepat karena kalau tidak batu ginjal dapat bertambah parah karena adanya endapan bahan bahan kimia dalam ginjal. Bagi anda yang mencari pengobatan penyakit batu ginjal alami tanpa bahan kimia Anda tidak perlu khawatir lagi karena kini ada Jelly Gamat Gold G, pengobatan penyakit batu ginjal alami yang aman tanpa efek samping yang merugikan. 

Jelly Gamat Gold G adalah Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Alami yang berbentuk Jelly dan dibuat dari ektrak teripang laut unggulan yaitu golden stichopus varigatus atau gamat emas. Gamat emas ini memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang paling tinggi diantara species teripang lainnya. 

Gamat emas merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang berkhasiat untuk mengobati luka baik di dalam maupun diluar tubuh, 3x lebih cepat. Kandungan ini sangat bermanfaat untuk . Gamapeptide dalam Jelly Gamat Gold G juga memiliki khasiat sebagai anal gesik atau pereda sakit yang 3x lebih kuat dari parasetamol dan aman dikonsumsi sehingga sangat cocok digunakan sebagai pengobatan penyakit batu ginjal alami. 

Sebagai pengobatan penyakit batu ginjal alami, Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan protein yang sangat tinggi. Kandungan protein ini sangat berkhasiat dalam mengikis dan menghancurkan batu ginjal sehingga batu ginjal akan semakin kecil dan kemudian mudah keluar lewat saluran urine. 

Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan penyakit batu ginjal alami telah dibuktikan dalam penelitian yang dilakukan Dr. Zen Djaja, M.D di Malang Jawa Timur. dari penelitian itu diketahui kandungan asam amino dalam teripang emas (gamat emas) berkhasiat memperbaiki matabolisme tubuh untuk mencegah terjadinya penyendapan senyawa dalam ginjal yang dapat memperparah batu ginjal. Ektrak teripang juga membantu memperbaiki kerja enzim oksidase urat atau urikase sehingga memudahkan larut dalam air dan keluar dalam saluran urine. 

Anda tidak usah khawatir dengan legalitas Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Alami karena Jelly Gamat Gold G telah terdaftar dalam BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, yang artinya khasiat dan keamanannya telah diakui dan bukan produk herbal ilegal. Selain itu juga herbal ini aman untuk semua usia  mulai dari anak anak, remaja, dewasa, lansia bahkan ibu hamil. 

Testimoni Konsumen

Nama            : Achyarudin
Usia               : 41 tahun
Keluhan         : Batu Ginjal
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold G

“Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Jelly Gamat Gold G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Jelly Gamat Gold G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum obat batu ginjal herbal Jelly Gamat Gold G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada obat batu ginjal herbal Jelly Gamat Gold G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.”
Untuk Anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan penyakit batu ginjal alami dapat mengklik panduan pemesanan di bawah ini.
http://naturalmedicineindo.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html
 ~Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Alami~
Demikianlah artikel mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan penyakit batu ginjal alami, semoga bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan untuk Anda. Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaanya pada kami.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top