Breaking News
Rabu, 27 Mei 2015

Pengobatan Alami Tulang Keropos

Pengobatan alami tulang keropos,- Untuk anda yang mengalami masalah dengan tulang keropos, kini anda tidak perlu khawatir. GNE sebagai salah satu perusahaan herbal dunia kini telah menghasilkan produk ampuh untuk mengobati tulang keropos, yaitu Jelly Gamat Gold G. Yang telah terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit termasuk tulang keropos.

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/05/pengobatan-alami-tulang-keropos.html
Tulang keropos adalah salah satu penyakit yang menyerang tulang, terutama pada orang tua atau lansia, namun demikian tidak menutup kemungkinan kelompok usia lain pun bisa terkena penyakit ini. Tulang keropos adalah penyakit dimana kepadatan tulang yang tadinya kuat menjadi keropos karena beberapa faktor diantaranya ketidak seimbangan atau kekurangan kalsium dalam tubuh, karena untuk memenuhi kebutuhan kalsium tubuh, tubuh mengambilnya dari dalam tulang sehinga menyebabkan tulang menjadi keropos dan rentan hancur. hancurnya tulang akan menyebabkan rasa nyeri pada penderitanya.

Ada beberapa penyebab tulang keropos diantaranya:
  • Usia 
  • Pola makan yang tidak teratur
  • Pola hidup yang kurang sehat
  • Menopause pada wanita, hal ini dikarenakan pada masa menopause kadar estrogen tinggal 20% lagi
  • Diet yang salah sehingga menyebabkan tubuh kekurangan kalsium, vitamin D3, dan protein, sehingga untuk memenuhinya tubuh mengambil dari tulang
  • Kurang berolah raga
  • Terlalu banyak mengkonsumsi obat yang mengandung steroid
 Ada beberapa gejala yang umumnya muncul saat sesorang terkena ppenyakit ini, diantaranya:
  • Mudah mengakami patah tulang akibat trauma ringan
  • Tubuh semakin pendek
  • Postur tubuh semakin membungkuk
  • Nyeri pada tulang
Anda pun harus berhati hati dalam memilih pengobatan alami tulang keropos, pengobatan yang salah tidak hanya menyebabkan tulang keropos anda semakin parah, namun dapat membuat efek negative laainnya pada tubuh.

Kini telah hadir Jelly Gamat Gold G. Pengobatan alami tulang keropos yang telah terbukti ampuh mengobati tulang keropos tanpa efek samping.
http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/05/pengobatan-alami-tulang-keropos.html

Jelly Gamat Gold G dibuat dari ekrtrak teripang laut pilihan yaitu golden stichopus varigatus atau gamat emas, satu satunya teripang/ gamat yang mengandung gamapeptide. Diolah dengan teknologi modern dan higenis tanpa mengurangi khasiatnya sebagai pengobatan alami tulang keropos.

Jelly Gamat Gold G sangat cocok digunakan sebagai pengobatan alami tulang keropos karena mengandung banyak bahan berkhasiat. Dari penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen.Kolagen berfungsi sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah walaupun kebutuhan kalsium telah dipenuhi. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. 

Selain itu, Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami tulang keropos juga mengandung  Chindroitin sulfat yang berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan tulang dan mencegah pengeroposan tulang yang lebih parah. Chindroitin juga dapat membantu membentuk tulang rawan baru, memperkuat tulang dan sendi, membentuk sendi yang terkikis, dan mencegah osteporosis. 

Sedangkan kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) sangat baik untuk mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit pada tulang yang umumnya dirasakan oleh para penderita tulang keropos. Kandungan bahan bahan inilah yang menjadikan Jelly Gamat Gold G banyak dipilih sebagai Pengobatan alami tulang keropos yang paling ampuh

Jelly Gamat Gold G juga aman dikonsumsi sebagai pengobatan alami tulang keropos semua usia karena kandungan alaminya tanpa bahan bahan kimia berbahaya sehingga aman dikonsumsi semua usia, bahkan sangat disarankan untuk anak anak dan remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan untuk memaksimalkan proses pertumbuhan. 

Jelly Gamat Gold G juga aman bersama obat obatan medis, selama diberi jarak waktu 2-3 jam dari pemberian obat obatan medis dan pemberian Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami tulang keropos.

Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G, dapat memesan via sms dengan format sebagai berikut:
http://naturalmedicineindo.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html
Demikian informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami tulang keropos, semoga bisa membantu anda, dan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top