Breaking News
Selasa, 14 April 2015

Cara Alami Mengobati Demam Rematik

Sering mengalami nyeri di bersendian yang seolah berpindah dari satu tempat ketempat lainnya? mungkin ada terkena demam rematik, namun jangan khawatir ada cara alami untuk mengobati demam rematik, yaitu dengan konsumsi herbal serba guna Jelly Gamat Gold G yang telah terbukti mampu mengobati demam rematik. 

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/04/cara-alami-mengobati-demam-rematik.html
Demam rematik adalah sebuah penyakit peradangan serius yang dapat secara permanen mempengaruhi struktur dan fungsi jantung, terutama katup katup jantung yang disebabkan oleh infeksi streptococcus beta hemplyticus (wikipedia). Penyakit ini sering mempengaruhi dan manghambat aliran darah melalui jantung.

Demam rematik umumnya disebabkan karena adanya infeksi tenggorokan yang tudak segera diobati dan menyebabkan radang tenggorokan atau demam berdarah. Penyakit itu tidak langsung terlibat begitu infeksi terjadi. Gejala dan indikasi biasanya baru muncul sekitar lima minggu stelah infesi pada tenggorokan terjadi. Hal ini menyebabkan peradangan akut yang dapat mempengaruhi berbagai bagian tubuh seperti sendi, jantung, kulit, dan sistem syaraf. Umunya menyerang anak anak antara 6-15 tahun, namun dapat berkembang pada usia berapa pun. Wanita dua kali lebih rentang terkena penyakit ini dibandingkan dengan laki laki.

Umumnya Demam rematik mengakibatkan gejala gejala khas, diantaranya:
  • Radang sendi yang meliputi kemerahan, nyeri dan bengkak. Bisanya sendi pada pergelangan kaki atau lutut yang terkena peradangan akan membengkak. Rasa sakit ini umumnya akan berpindah dari satu sendi ke sendi lainnya dalam beberapa hari
  • Benjolan keras yang bentuknya melingkar (nodul) yang berada di bawah kulit.
  • Gangguan dan perubahan gerakan neuromuskuler pada anak, diantaranya anak terlihat gemetar saat menulis
  • Ruam pada kaki tangan dengan warna merah muda dengan tepi yang tidak biasa
  • Kehilangan berat badan
  • Demam akibat peradangan
  • Nyei di perut
  • Kelelahan
Penyakit ini dapat menyebabkan kerusakan permanen pada katu jantung atau penyakit jantung rematik serta berpotensu menyebabkan gagal jantung, stroke dan bahkan kematian, kerenanya jangan meremehkan penyakit satu ini. 

Untuk anda yang sedang mencari cara alami mengobati demam rematik tidak usah bingung lagi. Kini telah hadir Jelly Gamat Gold G. Herbal alami yang ampuh mengobati demam rematik.

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/04/cara-alami-mengobati-demam-rematik.html
Jelly Gamat Gold G adalah herbal yang dibuat dari ektrak golden Stichopus variegatus (gamat Emas) yang yaitu satu satunya jenis teripang laut yang mengandung  gamapeptide, senyawa yang mampu mengobati luka 3x lebih cepat dan mengaktifkan kembali sel sel dalam tubuh. 

Kandungan Protein dalam Jelly Gamat Gold G sangat baik untuk memperkuat sistem imun tubuh sehingga dapat lebih kuat dalam memerangi berbagai radikal bebas termasuk bakteri dan virus dalam tubuh. Kandungan ini sangat berguna untuk membantu tubuh memerangi infeksi streptococcus beta hemplyticus yang menyebabkan demam rematik. Kandungan anti septik alamiahnya membantu untuk membunuh kuman, bakteri dan virus dalam tubuh yang menyebabkan berbagai penyakit. 

Kandungan mukopolisakaridanya membantu untuk mengatasi rasa nteri dan membantu mengobati peradangan dan infeksi yang terjadi. Bila peradangan dan infeksi telah berhasil diatasi maka demam yang muncul sebagai akibat dari infeksi pun akan bisa diatas.

Selain itu terdapat kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) yang mampu mengobati peradangan pada sendi dan mencegah infeksi sendi dan bersama omega 3,6 dan 9 mampu mencegah terjadinya penyumbatan pada sistem aliran darah termasuk penyumbatan pada katup jantung yang dapat menyebabkan stoke, gagal jantung bahkan kematian. Jelly Gamat Gold G juga membantu untuk menghilangkan ruam ruam pada kulit akibat penyakit demam rematik.

Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas, yang kemudian diolah dengan cara modern dan higenis tanpa mengurangi khasiat dan manfaatnya. Karenanya Jelly Gamat Gold G sangat cocok di jadikan sebagai cara alami mengobati demam rematik yang aman dikonsumsi semua usia, mulai dari bayi (minimal 6 bulan), anak anak, remaja,lansia bahkan cocok digunakan ibu hamil untuk menjaga kesehatan dan membantu perkembangan janin. 

Jelly Gamat Gold G merupakan cara alami mengobati demam rematik yang tidak akan menyebabkan efek samping karena bebas dari bahan bahan kimia yang merugikan dan merusak tubuh terutama ginjal dan hati (liver). Berdasarkan hasil penelitian Jelly Gamat Gold G larut dalam air sehingga mudah di serap oleh tubuh tanpa mengalami detoksifikasi. Karenanya bila anda menghentikan pemakaian setelah sembuh, anda tidak akan mengalami pusing, mual muntah apalagi kecanduan. 

Jelly Gamat Gold G juga bisa digunakan sebagai suplemen makanan penuh gizi yang dikonsumsi bersamaan dengan obat obatan dari dokter, asalkan diberi jarak waktu 1-3 jam dari konsumsi obat dokter ke konsumsi Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati demam rematik.

Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati demam rematik, silahkan klik panduan pemesanan di bawah ini.
http://naturalmedicineindo.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html
Demikianlah sedikit infomasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati demam rematik. Semoga informasi ini dapat membantu anda, dan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top