Breaking News
Jumat, 29 Mei 2015

Pengobatan Alami Untuk Epilepsi Yang Aman

Pengobatan alami untuk epilepsi yang aman,- anda atau keluarga mengalami epilepsi? sudah bosan mencoba berbagai pengobatan epilepsi tanpa hasil yang memuaskan? jangan khawatir, kini telah produk andalan GNE untuk mengobati epilepsi, yaitu Jelly Gamat Gold G. Herbal alami yang telah terbukti ampuh dan aman mengobati ayan tanpa efek samping.

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/05/pengobatan-alami-untuk-epilepsi-yang-aman.html
Epilepsi adalah sekelompok gangguan neurologis atau saraf jangka panjang yang dicirikan dengan andanya serangan serangan epileptik (wikipedia). Epilepsi juga dapat diartikan sebagai gangguan pada sistem syaraf otak manusia sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh mulai dari pandangan kosong, kesemutan sampai dengan kejang dan kontraksi otot. Epilepsi lebih dikenal dengan nama sawan atau ayan. Penyakit ini bersifat turunan dan sama sekali tidak menular dari satu orang ke orang lainnya, kecuali melalui keturunan ( gen) namun demikan, tidak semua anak yang orang tuanya mengalami epilepsi akan mengalami epilepsi juga.

Gejala epilepsi tidak sama antara satu orang dengan orang lainnya, namun gejala yang paling umum diantaranya:
  • Tatapan kosong seperti melamun
  • Kedutan pada beberapa bagian tubuh
  • Kebingungan sementara
  • Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada kaki dan tangan (kejang)
  • Hilang kesadaran.

Untuk anda yang sedang mencari pengobatan alami untuk epilepsi yang aman, anda tidak perlu khawatir lagi, kini ada Jelly Gamat Gold G, cara alami untuk mengobati epilepsi anda. 

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/05/pengobatan-alami-untuk-epilepsi-yang-aman.html
Sebagai pengobatan alami untuk epilepsi yang aman, Jelly Gamat Gold G dibuat dari ektrak teripang laut species ungulan yaitu golden stichopus variegatus atau teripang emas, yaitu satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang berfungsi untuk mengobati luka 3x lebih cepat dan mengaktifkan kembali sel sel dalam tubuh dengan kandungan cell active growthnya. Kandungan ini sangat berguna terutama untuk mengobati luka luka yang timbul ketika epilepsi kambuh

Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami untuk epilepsi yang aman juga dapat membantu melancarkan sirkulasi darah di kepala, terutama diotak. Hal ini dapat membantu mencegah terjadinya penyumbatan darah di otak yang dapat memicu kambuhnya epilepsi karena ledakan impuls di saraf. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga sangat baik untuk membantu mengobati peradangan yang terjadi akibat luka atau kambuhnya epilepsi. 

Sebagai pengobatan alami untuk epilepsi yang aman, Jelly Gamat Gold G juga berkhasiat untuk membantu mengurai penggumpalan darah yang terjadi, terutama di kepala baik yang diakibatkan oleh trauma, maupun karena adanya gangguan peredaran darah. Kandungan Asam aminonya juga sangat baik untuk pembentukan sel sel baru yang dapat menggantikan sel sel saraf yang rusak sehingga mencegah terjadinya epilepsi. 

Jelly Gamat Gold G sangat cocok digunakan oleh semua anggota keluarga, karena kandungannya yang 100% menggunakan bahan alami, maka tidak akan menyebabkan efek samping sehingga dapat digunakan sebagai pengobatan alami untuk epilepsi yang aman semua usia. 

Berikut testimoni konsumen kami yang sembub dari epilepsi berkat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami untuk epilesi yang aman.:

Nama: Sarmaramahida Manurung
Umur: 25 Tahun
Alamat: Tebing Tinggi
Keluhan: Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari
Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami untuk epilepsi yang aman, dapat memesan via sms dengan format sebagai berikut:
http://naturalmedicineindo.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html
Demikian informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami untuk epilepsi yang aman, semoga lekas sembuh dan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top