Breaking News
Selasa, 02 Juni 2015

Cara Alami Mengobati Ambeien

Cara Alami Mengobati Ambeien,- Bagi anda yang sudah bosan mencari obat ambeian namun ambaien anda tidak kunjung sembuh, kini telah hadir Jelly Gamat Gold G dari GNE yang telah terbukti sebagai cara alami mengobati ambeien yang paling ampuh dan tepat serta cocok untuk semua usia. solusi sempurna untuk anda yang ingin mengobati ambeian tanpa operasi.

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/06/cara-alami-mengobati-ambeien.html
Ambeien atau wasir adalah penyakit yang dalam istilah medis disebut sebagai Piles ( Hemorrhoid dalam bahasa inggris) adalah sebuah kondisi patalogisa membengkak atau meradangnya hemorrhoid yaitu struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar (Wikipedia), atau secara sederhananya adalah pelebaran pada pembuluh balik (vena) pada bagian rektum anus. 

Ada beberapa penyebab timbulnya wasir, diantaranya:
  • Keturunan
  • Sering menunda buang air besar
  • sembelit kronis 
  • Kehamilan 
  • Persalinan
  • Duduk terlalu lama
  • Sering mengangkat beban
  • Pola hidup yang tidak sehat
  • Hubungan seksual melalui anus.
Adapun gejala yang umumnya muncul diantaranya
  • Gatal dan nyeri di sekitar abus
  • Keluarnya lendir atau darah bersama dengan kotoran
  • Pendarahan berupa tetesan darah segar dari dubur
  • Munculnya benjolan lunak di permukaan dubur 
Ambeian sering dianggap sebagai penyakit yang sepele, namun ternyata ambeien merupakan salah satu indikasi adanya kanker usus, dan bila dibiarkan dapat menyebabkan terjadinya berbagai masalah di usus. Semakin cepat di obati, maka akan semakin baik. 

Untuk anda yang sedang mencari cara alami mengobati ambeien anda tidak usah khawatir karena kini telah hadir Jelly Gamat Gold G, dari GnE yang telah terbukti ampuh mengobati ambeien. 

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/06/cara-alami-mengobati-ambeien.html
Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati ambeien dibuat dari ektrak teripang laut unggulan yaitu Golden stichopus Variegatus atau gamat emas. Species ini merupakan satu satunya yang mengandung Gamapeptide, yang dapat mempercepat penyembuhan luka sampai 3x lebih cepat. Hal ini sangat penting dalam penyembuhan ambeian, mengingat salah satu keluhan utama penderita ambeian yaitu pendaran di anus, pendarahan ini biasanya diakibatkan adanya luka di bagian anus, baik di dalam maupun di luar, sehingga bila luka tersebut cepat sembuh, maka pendarahan pun akan semakin cepar berhenti. 

Kandungan lainnya yang sangat penting dalam Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati ambeien adalah kandungan kolagennya yang melapisi usus sehingga mencegah terjadinya luka di usus yang dapat memperparah ambeian, sedangkandungan proteinnya sangat baik untuk pencernaan. 

Kandungan lainnya  yang tidak kalah penting adalah kandungan mukopolisakaridanya yang membantu mengobati wasir dengan cara memlancarkan sirkulasi darah di daerah sekitar anus, mengobati peradangan dan menghilangkan rasa sakit sehingga sangat cocok digunakan sebagai cara alami mengobati ambeian. 

Jelly Gamat Gold G sangat cocok digunakan sebagai cara alami mengobati ambeien semua usia. Hal ini dikarenakan Jelly gamat Gold G dibuat dari 100% bahan alami berkhasiat yang diolah dengan teknologi modern dan higenis tanpa mengurangi khasiatnya. Sehingga Jelly Gamat Gold G bebas dari bahan bahan kimia berbahaya yang akan merugikan bagi tubuh. Jelly Gamat Gold G juga sangat aman digunakan oleh ibu hamil dan melahirkan, karena selain dapat mengobati wasir juga dapat menjaga kesehatan ibu hamil dan bayi dalam kandungannya, serta membantu pemulihan bagi ibu yang baru melahirkan. 

Berikut ini testimoni dari salah satu konsumen kami
Sepele tetapi merisaukan. Itu pendapat Drine tentang wasir yang diidapnya selama 11 tahun. penyakit itu kerap menjangkit walau mudah disembuhkan. Makanya, ia bergantung pada obat-obatan wasir yang dijual bebas di warung terdekat. Sekejap mengasup obat-obatan itu, rasa nyeri akibat wasir langsung lenyap. nanum, seminggu kemudian penyakit kembali mendera. Kondisinya dari tahun ke tahun semakin parah dan sering berdarah . BAB-nya pun bermasalah.

Drine mengakui wasir yang dideritanya disebabkan kurang minum, kurang makanan berserat, kurang olahraga dan penekanan rahim selama kehamilan. Semuanya berdampak pada sistem pencernaannya. Dokter memberinya obat-obatan jenis Phlebodinamic seperti ardium dan daflon yang tujuannya melancarkan sirkulasi darah di daerah anus dan menghilangkan tonjolan, bengkak, dan pendarahan. Selain itu salep juga dioleskan agar nyeri berkurang dan mencegah infeksi.

Namun obat-obatan kimia itu juga tak memberi kesembuhan. Wasirnya kian meradang. Bosan tak kunjung lepas dari penderitaan, Drine mencoba gamat dengan asupan 2 kali 2 sendok setiap hari. Setelah satu bulan, pendarahan terhenti dan BAB pun lancar.
Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai Cara alami mengobati ambeien, anda dapat memesan via sms dengan format sebagai berikut:
http://naturalmedicineindo.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html
Demikian Informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati ambeien, semoga bermanfaat untuk anda, terima kasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top