Breaking News
Kamis, 30 Juli 2015

Bahaya Obat Kecantikan Kimia

Bahaya Obat kecantikan kimia,-. Memiliki kulit yang halus, mulus dan bebas jerawat merupakan impian setiap orang baik lelaki maupun perempuan. Untuk mendapatkannya tidak jarang mereka rela melakukan hal apapun termasuk menggunakn obat kecantikan kimia. Sayangnya tidak semua obat kecantikan kimia ini aman digunakan, Beberapa produsen nakal yang ingin mendapatakan keuntungan berlimpah dan dengan modal yang sedikit serta waktu yang relative singkat banyak menggunakan bahan bahan kimia yang berbahaya dalam produknya.

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/07/bahaya-obat-kecantikan-kimia.html
Berikut ini adalah bahan bahan kimia yang dapat menyebabkan bahaya obat kecantikan kimia bagi tubuh kita:
  • Merkuri atau air raksa adalah bahan kimia yang umum dijumpai dalam produk kecantikan terutama produk anti jerawat. Bahaya obat kecantikan kimia dengan bahan ini dapat menyebabkan perubahan warna pada kulit, munculnya bintik bintik hitam, alaergi, iritasi kulit yang parah, kemandulan, keguguran, bahkan dapat memicu timbulnya kanker kulit.
  • Asam retinoat adalah bahan kimia lain yang sering digunakan dalam produk kecantikan. Salah satu bahaya obat kecantikan kimia yang menggunakan asam retinoat adalah rasa terbakar pada kulit, bercak pada kulit, pengelupasan kulit, kulit menjadi menghitam, keguguran dan cacat pada janin.
  • Hidrokuinon adalah bahan kimia yang umumnya dipakai untuk obat jerawat dan pemutih kulit. Bahan kimia ini dapat menyebabkan efek instan dan membuat kulit semakin putih, namun hanya di bagian yang diolesi saja, sehingga nampak tidak normal. Hidrokuinin adalah jenis obat keras yang penggunaannya memerlukan pengawasan dokter, itu pun dengan dosis tertentu. Bahaya obat kecantikan kimia dengan bahan ini diantaranya bercak kemerahan, efek terbakar dan bintik hitam pada wajah. 
  • Bahan pewarna sintesis. Bahaya obat kecantikan kimia dengan bahan ini antara lain dapat merusak fungsi hati. 
Karenanya anda harus berhatai hati dalam memilih obat kecantikan untuk menghindari bahaya obat kecantikan kimia. Bila anda ingin menggunakan produk kecantikan yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan aman dari efek samping, cobalah Jelly Gamat Gold G. Herbal alami dari ektrak teripang laut yang telah terbukti ampuh untuk menambah kecantikan anda.

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/07/bahaya-obat-kecantikan-kimia.html
Jelly Gamat Gold G dibuat adari ektrak teripang laut yang mengandung kolagen tinggi. Kolagen sangat berkhasiat membantu membentuk jaringan ikat pada tubuh termasuk jaringan kulit. Kolagen akan membantu meregenerasi sel sel kulit yang rusak dan menggantinya dengan sel sel yang sehat sehingga dapat mengilangkan bekas luka, dan keloid, serta membuat kulit tampak mulus dan halus.

Selain itu Jelly Gamat Gold G juga mengandung Gamapeptide yang berkhasiat untuk membantu mempercepat prose penyembuhan luka dan regenerasi kulit. Kandungan anti septik alaminya juga membantu membunuh jamur, kuman dan bakteri yang menjadi salah satu penyebab penyakit kulit. Kandungan lain yang tidak kalah berkhasiat adalah kandungan mukopolisakaridanya yang berkhasiat mengobati paradangan pada jerawat sehingga jerawat lebih cepat sembuh.

Jelly Gamat Gold G juga mengandung protein tinggi yang sangat baik untuk membantu memperkuat sistem pertahanan tubuh, sehingga selain menghindari bahaya obat kecantikan kimia, sekaligus juga membantu melawan radikal bebas sehingga tubuh lebih sehat. Dan yang pasti karena terbuat dari bahan alami, Jelly Gamat Gold G cocok digunakan oleh semua usia, mulai dari anak anak, remaja, dewasa, lansia bahkan ibu hamil. Cara penggunaanya pun cukup mudah, cukup di oles pada bagian yang diinginkan, serta dikonsumsi 3x seharai 2-3 sendok makan (sendok teh untuk anak anak). 

Untuk anda yang ingin mencoba khasiat Jelly Gamat Gold G, dapat memesan via sms dengan format sebagai berikut :
http://naturalmedicineindo.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html
Demikian artikel mengenai bahaya obat kecantikan kimia, semoga bermanfaat untuk anda, dan terima kasih atas kunjungan dan kepercayaanya pada kami.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top