Breaking News
Kamis, 09 Juli 2015

Pengobatan Alami Sakit tenggorokan Saat Puasa

Pengobatan alami sakit tenggorokan saat puasa,- Rasa sakit di tenggorokan mengganggu puasa anda? sahur dan buka terganggu karena sakit saat menelan? jangan khawatir kerena kini ada Jelly Gamat Gold G, pengobatan alami sakit tenggorokan saat puasa yang paling ampuh yang membantu anda bebas dari sakit tenggorokan dan dapat menjalani ibadah puasa dengan nyaman.

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/07/pengobatan-alami-sakit-tenggorokan-saat-puasa.html
Sakit tenggorokan sering diakibatkan oleh faringtis atau radang tenggorokan. Faringitis adalah sebuah penyakit peradangan yang menyerang tenggorok dan hulu kerongkongan. Peradangan ini dapat disebabkan oleh berbagai sebab diantaranya virus dan bakteri, atau melemahnya sistem daya tahan tubuh (sumber wikipedia).

Sakit tenggorokan umumnya merupakan kelanjutan dari flu atau batuk yang berlangsung cukup lama. Anak anak adalah yang paling rentan mengalami sakit tenggorokan. Hal ini dikeranakan sistem kekebalan pada anak anak lebih lemah dibandingkan orang dewasa.

Ada beberapa gejala yang umumnya muncul saat mengalami sakit tenggorokan, diantaranya:
  • Sakit kepala
  • Kelenjar yang membesar di sekitar leher
  • Pembengkakan amendel karena radang
  • Nyeri otot
  • batuk
  • Hidung beringus
  • Demam yang diakibatkan radang
Sakit tenggorokan memang bukan penyakit yang membahayakan tubuh, namun penyakit ini sangat mengganggu dalam keseharian, terutama saat kita sedang berpuasa karena selain rasa sakit, juga menyulitkan menekan makanan saat sahur dan buka.

Untuk anda yang sedang mencari pengobatan alami  sakit tenggorokan saat puasa, anda tidak usah khawatir karena kini ada Jelly Gamat Gold G, herbal alami yang telah terbuksi ampuh sebagai pengobatan alami sakit tenggorokan saat puasa.

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/07/pengobatan-alami-sakit-tenggorokan-saat.html
Jelly Gamat Gold G adalah herbal alami, produk unggulan dari GNE yang telah terbukti sebagai obat herbal ampuh untuk berbagai macam penyakit termasuk sebagai pengobatan alami sakit tenggorokan. Dibuat dari ektrak teripang dengan kandungan Gizi dan nutrisi yang sangat tinggi yaitu golden stichopus variegatus atau gamat emas. Jelly Gamat Gold G juga diolah dengan cara modern dan higenis tanpa mengurangi khasiatnya sehingga berbentuk seperti Jelly yang tidak berasa dan berbau amis karena mengalami 4 kali proses destilasi.

Kandungan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami sakit tenggorokan saat puasa diantaranya adalah kandungan mukopolisakaridanya yang ampuh untuk mengurangi rasa sakit pada tenggorokan. Selain itu dari bahan baku yang digunakan, Jelly Gamat Gold G mengandung gamapeptide (hanya ada pada species teripang emas) yang memiliki kandungan analgesik 3x lebih kuat dari parasetamol sehingga sangat baik untuk mengobati peradangan yang terjadi.

Sebagai pengobatan alami sakit tenggorokan Jelly Gamat Gold G asam amino esensial yang sangat baik karena dapat membantu hati untuk memproduksi lebih banyak antibodi dalam tubuh sehingga meningkatkan sistem pertahan tubuh. Selain itu juga terdapat kandungan protein yang sangat tinggi yang berkhasiat membantu memperkuat sisitem imun tubuh sehingga bisa lebih kuat dalam menangkal radikal bebas yang hendak masuk kedalam tubuh.

Selain itu dalam jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami sakit tenggorokan juga terdapat anti septik alami yang ampuh membunuh kuman dan bakteri dalam tubuh terutama disekitar tenggorokan yang menyebabkan timbulnya peradangan pada tenggorokan.

Jelly Gamat Gold G sangat cocok digunakan sebagai pengobatan alami sakit tenggorokan semua usia. Karena terbuat dari bahan alami berkhasiat tanpa bahan kimia berbahaya, maka Jelly Gamat Gold G sangat aman digunakan oleh semua anggota keluarga, mulai drai bayi (minimal 6 bulan), anak anak, remaja, dewasa, lansia bahkan sangat dianjurkan untuk ibu hamil. Hal ini karena selain sebagai pengobatan sakit tenggorokan saat puasa, juga dapat membantu menjaga kesehatan ibu dan janin dalam kandungan, memperlancar peredaran darah dan membantu melancarkan kelahiran, bahkan sangat baik untuk ibu yang baru melahirkan karena dapat membantu menghentikan pendarahan setelah melahirkan.

 Untuk anda yang ingin membuktikan khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami sakit tenggorokan saat puasa, silahkan klik icon dibawah ini untuk cara pemesanan
http://naturalmedicineindo.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html
Demikian artikel mengenai khasaiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami sakit tenggorokan saat puasa, semoga bisa membantu menjadi perantara kesembuhan untuk anda. Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaanya kepada kami.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top