Breaking News
Selasa, 14 Juli 2015

Pengobatan Alami Untuk Tumor Lambung

Pengobatan alami tumor lambung,- Anda bingung bagaimana pengobatan alami untuk tumor lambung yang tepat dan aman tanpa efek samping atau operasi yang menyakitkan? jangan khawatir karena kini ada Jelly Gamat Gold G, herbal alami yang telah terbukti sebagai pengobatan alami tumor lambung yang ampuh mengobati tumor lambung dengan alami tanpa bahan kimia berbahaya dan tanpa efek samping. 

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/07/pengobatan-alami-untuk-tumor-lambung.html
Tumor lambung adalah tumor yang tumbuh di daerah lambung. Tumor ini umumnya bersifat jinak dan tidak menimbulkan gejala yang khas sehingga sering tidak disadari. Meskipun termasuk ke dalam tumor jinak namun bukan berarti tumor ini bisa di diamkan begitu saja. Tumor lambung dapat menyebabkan beberapa komplikasi seperti sembelit, dan wasir. 

Ada beberapa hal yang menyebabkan tumor lambung, diantaranya adalah:
  • Keturunan, terutama mereka yang memiliki keluarga dengan riwayat tumor lambung
  • Seringnya mengkonsumsi obat analgesik, dan anti inflamasi seperti aspirin
  • Terlalu banyak makan makanan dengan kandungan pengawet nitrat
  • Rokok
  • Alkohol
  • Cara pengolahan makanan yang kurang sempurna
  • Sering mengkonsumsi kopi saat perut kosong.
 Walaupun tidak memiliki gejala yang khas, namun ada beberapa gejala yang umumnya muncul pada penderita tumor lambung diantaranya adalah:
  • perasaan tidak nyaman pada lambung
  • Berat badan menurun 
  • Nyeri dibagian ulu hati 
  • Mengalami masalah pencernaan
  • Cepat merasa kenyang
  • Mual dan muntah karena adanya makanan atau darah yang tidak dapat dicerna
Tumor lambung sering disangka kanker lambung, hal ini dikarenakan beberapa gejalanya yang mirip. Namun untuk lebih jelasnya sebaiknya memeriksakan diri ke dokter ahli.

Untuk anda yang ingin mencari pengobatan alami untuk tumor lambung anda dapat menggunakan Jelly Gamat Gold G. herbal alami yang telah terbukti sebagai pengobatan alami untuk tumor lambung yang paling ampuh. 

http://naturalmedicineindo.blogspot.com/2015/07/pengobatan-alami-untuk-tumor-lambung.html
Jelly Gamat Gold G adalah pengobatan alami untuk tumor lambung yang dibuat dari ektrak teripang laut pilihan yaitu golden stichopus varigatus atau gamat emas, yang merupakan teripang dengan kandungan nutrisi dan gizi yang paling tinggi dan satu satunya teripang yang mengandung gampeptide. Gamapeptide ini berkhasiat untuk membnatu mengobati luka 3x lebih cepat dan memiliki efek analgesik dan antiinflamasi 6x lebih kuat dari pada parasetamol yang dapat mengobati rasa nyeri. 

Sebagai pengobatan alami untuk tumor lambung Jelly Gamat Gold G mengandung Glikosida. Dalam riset ilmiah Jaima Rodriguez, periset fakultas kimia Universitas De Santiago De Campela Spanyol menyatakan bahwa teripang mengandung 0,93 glakosida yang terdiri atas 40 mg holothurinoside A. 9 mg holothurinoside c, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa inilah yang telah terbukti efektik untuk melawan tumor. selain itu AM Povov, seorang peneliti di Institus Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akedemi Ilmu Pengetahuan Rusia menyatakan bahwa teripang berefek sitotoksik alias pembunuh kanker berkat kandungan glikosidanya.

Kandungan lainnya dalam Jelly Gamat Gold G yang tidak kalah berkhasiat sebagai pengobatan alami untuk tumor lambung adalah kandungan Filinopsida A yang bersifat antiangiogenesis yaitu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Pembuluh darah mikro baru mungkin saja terbentuk karena adanya tumor untuk memberi nutrisi pada tumor, dengan adanya filinopsida maka sel tumor tidak akan mendapatkan nutrisi dan akhirnya gagal berkembang dan mati.

Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami untuk tumor lambung juga mengandung Flukosamin dan Holothurine yang berkhasiat untuk membunuh bakteri helicobacter plylory yang dipercaya sebagai salah satu penyebab tumor lambung. 

Tidak hanya sebagai pengobatan alami untuk tumor lambung, Jelly Gamat Gold G juga berkhasiat untuk memperkuat sistem pertahanan tubuh seperti sistem imun dengan kandungan proteinnya. Kandungan asam amino essensial pun membantu hati memproduksi antibodi yang berkhasiat menangkal radikal bebas karenanya tubuh menjadi lebih sehat.

Jelly Gamat Gold G juga dapat digunakan sebagai pengobatan alami tumor lambung semua usia. Hal ini karena jelly Gamat Gold G dibuat dari bahan alami sehingga aman untuk digunakan oleh semua usia, mulai dari bayi (minumal 6 bulan), anak anak, remaja, dewasa, lansia bahkan ibu hamil bisa menggunakannya.

Berikut ini testimoni konsumen kami tentang khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami tumor lambung
Nama : Retno Dewi Kurniati
Umur : 42 Thn
Asal : Pancoran Barat – Jakarta Selatan
Keluhan : Polip (Tumor Lambung)
Produk : Jelly Gamat Gold G
.Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei‘05 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 saya menyanggupi untuk dioperasi. Saat pulang saya pun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh, ujar Retno.

Maret 06 saya membaca iklan Jelly gamat Gold-G di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba melakukan pengobatan tumor lambung secara alami. Tiga hari setelah minum Jelly gamat gold kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik.
Terimakasih Jelly Gamat Gold G
 Untuk anda yang ingin memesan Jelly gamat Gold G sebagai pengobatan alami untuk tumor lambung, silahkan klik icon dibawah ini untuk cara pemesanan
http://naturalmedicineindo.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html
Demikianlah informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami Untuk tumor lambung, semoga bisa menjadi perantara kesembuhan  untuk anda. Terima kasih atas kepercayaan dan kunjungannya.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top